Header Ads Widget

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur Terima Penghargaan dari Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur Terima Penghargaan dari Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI
Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan dan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman saat menyaksikan Kapolresta Barelang  KBP Yos Guntur menerima piagam penghargaan dari Kepala Kantor Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri, Anton Listyanto, Kamis (4/11/2021).

Dinamika Kepri, Batam - Kapolresta Barelang Polda Kepri KBP Yos Guntur menerima penghargaan dari Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI.

Penghargaan itu kategori penatausahaan BMN terbaik 1 dalam kegiatan kunjungan audiensi Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri di Polda Kepri. Pengahargaan itu diterima Kapolresta Barelang di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Kamis (4/11/2021)

Hadir dalam pemberian penghargaan itu dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Kepala Kantor Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri, Anton Listyanto beserta staf, Kapolresta Barelang dan pejabat utama Polda Kepri.

"Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar dan Kepri. Semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin serta terima kasih telah memberikan penghargaan kepada Polda Kepri," kata Irjen Pol Dr. Aris Budiman dalam sambutannya.

Adapun penghargaan yang diserahkan Dirjen Kekayaan Kemenkeu RI Kanwil Riau, Sumbar itu, yakni piagam penghargaan BMN awards terbaik ke - 3 kategori pengelolaan BMN kelompok koordinator wilayah kepada Polda Kepri dan kategori penatausahaan BMN terbaik 1 kepada Polresta Barelang. (Ril)