Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Polsek Lubuk Baja Gelar Coffee Morning Undang Perangkat RT/RW


Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Polsek Lubuk Baja Gelar Coffee Morning Undang Perangkat RT/RW

Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Polsek Lubuk Baja Gelar Coffee Morning Undang Perangkat RT/RW
Foto bersama usai coffee morning.

Dinamika Kepri, Batam - Polsek Lubuk Baja melakukan coffee morning dan silaturahmi bersama Ketua Rt. Ketua Rw, Lurah, Babinsa, Toga serta LPM Se-Kecamatan Lubuk Baja di Gedung Gang Merdu, Batam, Jumat (26/11/2021).

Coffee Morning itu juga dihadiri tersebut oleh Wakapolsek Lubuk Baja, Sekcam Kecamatan Lubuk Baja, Kanit Intel Polsek Lubuk Baja, Lurah Lubuk Baja Kota, Seklur Kelurahan Lubuk Baja Kota dan Tokoh masyarakat Kelurahan Lubuk Baja Kota.

Adapun tujuan Coffee Morning itu yakni untuk mendengarkan aspirasi dari masing-masing dari perangkat RT/RW di lingkungannya terkait masalah Kamtibmas dan juga masalah penanganan Covid-19.

"Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan kerja sama antara perangkat RT/RW, tokoh masyarakat, Kelurahan Lubuk Baja Kota dan intstansi terkait lainnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Lurah Lubuk Baja.

Selain itu, Sekcam Lubuk Baja juga menghimbau kepada perangkat RT / RW agar tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing.

Kata Sekcam juga, bahwa dalam waktu dekat pemerintah pusat akan menetapkan PPKM level 3 yang mana mobilitas masyarakat di Batasi Ki atas nama unsur kec. Lubuk Baja.

Katanya, terkait surat edaran walikota tentang antisipasi cuaca ekstrim yang berlangsung sampai akhir tahun kami mengharapkan kepada perangkat RT RW segera melakukan koordinasi dengan pihak Kec. Lubuk Baja.

"Kami dari pihak Kecamatan Lubuk Baja Mengucapkan terimakasih kepada unsur Perangkat RT/RW yang berada di Kel.Lubuk Baja Kota yang selama ini sudah banyak membantu program-program dari Kecamatan," ucap Sekcam

Selain itu, Wakapolsek Lubuk Baja juga mengingatkan untuk semua pihak tentang masih adanya Covid-19.

"Covid-19 masih ada, jangan sampai kita kendor dalam penerapan protokol kesehatan," pesan Wakapolsek

Lebih lanjut dikatakannya, untuk wilayah Kecamatan Lubuk Baja memiliki 4 lokasi Hotel yang menampung PMI di antaranya Hotel Aston In, Hotel Penuin, Hotel Asia Link dan Vista Hotel.

Ia juga mengatakan bahwa Kecamatan Lubuk Baja saat ini masih berada di Zona Kuning.

"Wilayah Kecamatan Lubuk Baja hingga hari ini masih berada di Zona Kuning, untuk itu kami mengharapkan kerja sama dari perangkat RT/RW untuk dapat menghimbau warganya dalam penerapan protokol kesehatan lebih disiplin lagi," tegasnya.

Terkait kegiatan itu, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono mengatakan, coffee morning dilakukan agar pihaknya bisa lebih dekat dengan warganya.

"Dengan diadakannya kegiatan tersebut, selain bersilahturahmi, Polsek Lubuk Baja ingin dekat dengan warganya, dan agar dapat mengetahui permasalahan warganya dengan cepat," ujar AKP Budi Hartono. (Ril)
Halaman :

Lebih baru Lebih lama