Header Ads Widget

BKAG Kota Batam Silaturahmi Temui Kapolda Kepri Minta Arahan Terkait Rencana Natalan

BKAG Kota Batam Silaturahmi Temui Kapolda Kepri Minta Arahan Terkait Rencana Natalan
Foto bersama Pengurus BKAG Kota Batam dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman dan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan, Senin, (1/11/2021).

Dinamika Kepri, Batam – Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam melakukan kunjungan audiensi dan silaturahmi ke Polda Kepri, Senin, (1/11/2021).

Pengurus BKAG Kota Batam yang berkunjung tersebut yakni Ketua Umum Pdt. Dr. Surya Wijaya, Waketum Thomas Suprapto, Sekum Pdt. Dr. manahan Simanjuntak dan anggota. Kunjungan itu diterima langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman di ruang kerjannya.

"Kunjungan kami pada hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan pihak Kepolisian di Provinsi Kepri serta saling memperkenalkan diri," kata Ketua Umum BKAG Kota Batam Pdt. Dr. Surya Wijaya.

Selain itu, kepada Kapolda Kepri, Ketua Umum BKAG Kota Batam juga meminta arahan terkait rencana natalan yang waktunya tak lama akan tiba.
 
"Disamping itu terkait rencana natalan, kami mohon arahan Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, yang mana perkiraan pelaksanaan Natal pada tahun ini dimulai dari tanggal 26 - 29 Desember 2021. Saya juga berharap teman - teman pendeta yang sudah ada kerja sama dengan Polresta dan Polda mohon dapat diperpanjang dalam kerjasamanya," ucap Pdt. Dr. Surya Wijaya.

Terkait kunjungan itu, Kapolda Kepri Irjen mengucapkan selamat datang terima kasih kedatangan para pengurus BKAG Kota Batam itu, sedangkan arahan untuk natalan, kata Kapolda tetap dilakukan dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selamat datang di Polda Kepri. Kami menyambut baik atas kunjungan dari BKAG Kota Batam, dan semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin, dan terkait pelaksanaan kegiatan natalan tetap dilaksanakan, akan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan acara, penggunaan masker, mengecek suhu, mencuci tangan serta menjaga jarak," pesan Irjen Pol Dr. Aris Budiman. (Ril)