Header Ads Widget

Posisi Telungkup, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Tidurnya

Posisi Telungkup, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Tidurnya
Pria paruh baya ditemukan bernyawa di kamar tidurnya dengan posisi telungkup. (Foto: Ist)

Dinamika Kepri, Batam - Warga Kavling Sagulung Berseri blok A No 5, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kamar tidurnya, Selasa (5/10/21) sekira pukul 06.30 Wib.

Mayat paruh baya tersebut berinisial DS (46) ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup ditempat tidur dengan menggunakan pakai warna abu-abu serta celana pendek. Diduga, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui sudah mengidap penyakit jantung.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian, mulanya warga sekitar curiga bahwa lampu luar rumah korban tidak dimatikan. Selain itu juga warga setempat memanggil korban beberapa kali namun tidak ada jawaban.

Karena penasaran, warga pun masuk ke rumah dan ditemukan korban ndalam keadaan telungkup di kamarnya dan tidak bernyawa.

"Awalnya lampu luar korban hidup terus. Namun saat dipanggil korban tak ada jawaban. Ketika masuk kedalam rumah, ternyata korban sudah meninggal dunia ditempat tidurnya dengan posisi telungkup," ujar Paijon, warga sekitar.

Atas peristiwa itu, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Sagulung untuk dilakukan Tindakan Kepolisian lebih lanjut. Tak lama kemudian, personel Polsek Sagulung bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang tiba di lokasi untuk melakukan Olah TKP.

"Iya benar bang. Warga temukan korban meninggal dunia saat masuk kedalam rumah. Kejadian itu berawal saat warga curiga bahwa lampu terasnya hidup terus," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Niki kepada awak media.

Setelah olah TKP, korban dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah Batam untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

"Si korban sudah dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah, Batam untuk tindakan medis selanjutnya. Namun saat olah TKP, polisi barang - barang pribadi milik korban lengkap ditemukan di TKP. Dan diduga korban sakit yang dialaminya," katanya kembali. (Red/Exp)