Header Ads Widget

Pesan Kapolda Kepri di Pembukaan Batam Automotive Adventure Challenge: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Pesan Kapolda Kepri di Pembukaan Batam Automotive Adventure Challenge Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman saat menghadiri pembukaan Batam Automotive Adventure Challenge, di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre kota Batam, Jumat (29/10/2021). 

Dinamika Kepri, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman menghadiri pembukaan Batam Automotive Adventure Challenge oleh IOF Kota Batam, di Alun-Alun Engku Putri Batam Centre kota Batam, Jumat (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan dihadiri Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, PJU Polda Kepri dan 53 peserta Automotive Adventure Challenge.

Pada acara itu, Kapolda Kepri mengingatkan, bahwa selama kegiatan berlansung tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita jangan lupa bahwa covid-19 ini belum berakhir. Jadi selama kegiatan ini berlangsung saya berharap tetap patuhi protokol kesehatan," pesan Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Terkait kegiatan yang terselenggara, kepada panitia, Walikota Batam H Muhammad Rudi juga memberikan apresiasi.

"Saya berikan apresiasi untuk para panitia, di mana uang pendaftaran dialih fungsikan menjadi Sembako, yang mana sembako tersebut akan diberikan kepada panti asuhan," kata Wali Kota.

Selain itu Wali Kota Rudi juga berharap kegiatan itu bisa dilakukan di taraf internasional agar sektor pariwisata di Kepri meningkat.

"Saya juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara Nasional maupun internasional, agar Provinsi Kepri menjadi pusat perhatian wisata untuk daerah lain dan negara-negara tetangga," pintanya. (Ril)