Header Ads Widget

Laka Maut di Batuaji, Karyawan PT. Team Metal Tewas Terlindas

Laka Maut di Batuaji, Karyawan PT. Team Metal Tewas Terlindas
Korban laka tengah ditutupi dengan dedaunan. (Foto: Ist)

Dinamika Kepri, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi tepatnya di Jln. Brigjend Katamso, Batuaji dan menelan korban jiwa. Korbannya, Martua Raja Silalahi (23), seorang pengendara motor Honda CB 150 BP 3536 OT, tewas dilindas mobil Suzuki carry, Rabu (6/10/21) sekira pukul 07.00 Wib pagi.

Diketahui, kecelakaan maut itu terjadi di depan Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 9 kota Batam, tidak jauh dari Simpang Basecamp, Batuaji saat korban menuju tempat kerjanya PT Team-Metal Indonesia, Tanjung Uncang, Batuaji dari arah Tembesi.

Diketahui juga bahwa diduga kecelakaan terjadi dengan mobil lainnya yang mengakibatkan terjatuh dan terlempar ke badan jalan. Selang itu di waktu bersamaan, sebuah mobil angkutan umum yang melaju dari arah belakang hingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Seketika itu korban langsung tewas dengan luka yang mengenaskan seperti kepala korban pecah akibat dilindas mobil tersebut.

Akibat kejadian tersebut, jalan menuju Tanjung Uncang dengan sebaliknya mengalami macet parah dilokasi tersebut. Tak lama itu, petugas Kepolisian langsung menuju lokasi guna mengevakuasi korban ke RSUD-EF kota Batam.

"Diduga korban jatuh dan langsung dilindas mobil dari arah belakangnya,” ujar Irham dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diunggah, saat ini korban masih berada di kamar jenazah, bahkan terlihat beberapa kerabat dan rekan kerja korban berdatangan ke rumah sakit untuk melihat kondisi korban.

"Korban ini sudah 1 tahun tinggal di Batam. Dan baru 3 hari almarhum tinggal di Perumahan Citra Laguna, Barelang. Rencana korban mau diberangkatkan ke kampung halamannya Pematangsiantar, Provinsi Sumatra Utara,” ujar kerabat di kamar jenazah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Ricky Firmansyah melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Arief Pasada mengatakan, bahwa laka yang di jalan Brigjen Katamso itu bukan dilindas mobil box akan tetapi mobil zuzuki carry saat bersamaan menuju Tanjung Uncang, Batuaji.

"Kecelakaan yang terjadi di jalan Brigjen Katamso itu bukan melibatkan mobil box, ya, tapi mobil Suzuki carry. Kita juga masih melakukan olah TKP selanjutnya," ujarnya Iptu Arief dengan singkat. (Red/Exp)