Header Ads Widget

Diskusi, Roy Wright Undang Advokat Muda Peradi Batam Kopi Time di Hotel PIH

Roy Wright, SH.,MH.

Dinamika Kepri, Batam - Roy Wright salah satu calon kandidat Ketua DPC Peradi Kota Batam mengundang para advokat muda yang tergabung di DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Batam untuk meluangkan waktu datang ke PIH Batam pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 siang.

Adapun maksud daripada undangan tersebut, kata Roy untuk ngopi bersama dan untuk melakukan diskusi kemajuan DPC Peradi Kota Batam kedepannya.

"Acaranya kopi time dan sekalian juga di situ nanti untuk berdiskusi, berbagi pendapat dan ide-ide bagaimana agar Peradi Batam semakin maju kedepannya. Yang kita undang advokat-advokat muda. Kalau untuk sub temanya, Saatnya Yang Muda Berperan, dan saya sangat mengharapkan kehadirannya," ucap Roy Wright, Senin (11/10/2021) di bilangan Batam Center.

Roy juga mengatakan bahwa kegiatan kopi time yang akan dilakukan PIH Batam itu adalah keinginannya sendiri.

"Kopi time ini ide saya sendiri, tidak ada sangkut paut dengan yang lain," ujarnya.

Saat disinggung berapa orang calon kandidat yang akan maju dalam pemilihan ketua Peradi Batam Kota Batam, jawab Roy, sementara ini masih ada dua orang calon kandidat.

"Kalau untuk saat ini masih dua calon kandidat, saya sendiri dan pak Mustari. Namun tidak menutup kemungkinan bisa bertambah, dan untuk Muscab Peradi Batam nantinya akan dilakukan tanggal 23 Oktober 2021 mendatang di Hotel Aston," pungkasnya.

Lanjut Roy mengatakan, dirinya maju mencalonkan diri sebagai kandidat ketua Peradi Kota Batam bertujuan untuk merubah menset kedepannya, sehingga advokat yang muda dapat berperan untuk memajukan Peradi Kota Batam.

Mengenai tempat pertemuan kopi time di PIH, kata Roy alamatnya di Jalan Engku Putri, Teluk Tering, Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau. (Ag)