Header Ads Widget

Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Bagi Sembako, Ini Pesan Kapolsek AKP Nidya Astuty

Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Bagi Sembako, Ini Pesan Kapolsek AKP Nidya Astuty
Foto saat pembagian Sembako ke masayarkat, Jumat (22/10/2021).

Dinamika Kepri, Batam – Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota melakukan Bansos pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Belian, Jumat (22/10/2021)

Kegiatan Bansos berlangsung yang dipimpin oleh Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W bersama Bahbinkamtibmas.

Bansos Sembako dibagikan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan di Kampung Tua Belian, Perum Kopkar PLN, Perum Taman Raya dan Perum Frensiana.

Terkait giat itu, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W mengatakan, pelaksanaan bakti sosial tersebut sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait PPKM level 1 di Kota Batam.

Pada Bansos ini, Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota menyediakan paket Sembako sebanyak 20 karung beras dengan masing-masing membagikan berat 10 kilogram (Kg) kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat, dan tak lupa dihimbau juga kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan 5M, dan janganlah evoria walaupun Kota Batam sudah turun level menjadi level 1," pesan AKP Nidya Astuty W, SIK. (Ril)