Header Ads Widget

Akabri Angkatan 1999 Kepri Peduli Beri Bantuan 1,5 Ton Beras ke Pondok Pesantren Al-Hambra

Akabri Angkatan 1999 Kepri Peduli Beri Bantuan 1,5 Ton Beras ke Pondok Pesantren Al-Hambra
Kolonel Laut Syariful Alam saat membagikan paket Sembako di Pondok Pesantren Al-Hambra di Tiban Kampung, Sekupang, Batam, Sabtu (9/10/2021).

Dinamika Kepri, Batam - Akabri Angkatan 1999 Provinsi Kepri peduli dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 1,5 Ton beras kepada pihak Pondok Pesantren Al-Hambra di Tiban Kampung, Sekupang. Bantuan beras itu diterima langsung oleh Pendiri Pondok Pesantren Al-hambra, KH. Ermoko Imam Santoso, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan pemeberian bantuan ini dihadiri oleh Pejabat Alumni Akabri 1999, Kolonel Laut Syariful Alam, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Wadir Narkoba Polda Kepri Akbp Dasmin Ginting, Irbid II Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho, Kabag Binkar RO SDM Polda Kepri AKBP Boy Herlambang, Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana, Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, tokoh masyarakat setempat serta para pengurus Pondok Pesantren AL-Hamra.

Mengenai kegiatan itu, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pesantren karena telah menyambut kedatangan mereka dari Alumni Akabri 1999 dengan sangat baik.

"Ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian TNI-Polri khususnya akabri 99 kepada masyarakat," kata AKBP Junoto.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak hanya kegiatan ini saja yang mereka lakukan, pihaknya juga masih telah melakukan beberapa kegiatan yakni seperti Gerai Vaksin Akabri 1999 Peduli di jajaran Polsek Polresta Barelang yang puncaknya dilakukan secara serentak pada tanggal 20 Oktober 2021 mendatang.

Terkait pemberian Bansos itu, kata AKBP Junoto, bantuan Sosial yang diberikan kepada Pondok Pesantren Al- Hamra yakni sebanyak 1,5 ton beras dan 50 paket Sembako.

Tak hanya itu, lanjutnya bahwa Alumni Akabri 1999 Kepri selanjutnya juga akan memberikan bantuan sosial ke Panti Asuhan.

"Minggu depan kami juga akan melaksanakan Bansos ke Panti Asuhan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya," pungkasnya.

Wakapolresta Barelang itu juga mengatakan, bahwa selama dilakukan pelaksanaan Bansos di Pondok Pesantren Al-Hambra, semua yang hadir maupun yang ditemui, tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (Ril)