Header Ads Widget

Sat Polair Polresta Barelang Bagi Paket Sembako ke Nelayan Pesisir, Kasat Polair: Semoga Bermamfaat

Sat Polair Polresta Barelang Bagi Paket Sembako ke Nelayan Pesisir, Kasat Polair Semoga Bermamfaat
Foto pembagian paket Sembako ke Nelayan oleh Sat Polair Polresta Barelang di laut Batam.

Dinamika Kepri, Batam - Sat Polair Polresta Barelang berbagi berkah dengan membagikan Paket Sembako Kepada Nelayan Pesisir yang terdampak PPKM Bertempat Perairan Kampung Nelayan Batam, Kamis (16/09/2021)

Pemberian paket makanan ini di pimpin oleh Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi bersama Personil Sat Polair Polresta Barelang dengan membagikan 30 Paket Sembako Kepada Nelayan Pesisir Terdampak Pandemi Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Barelang dengan menggunakan Kapal Patroli Satpolair KP XXXI- 28- 1001.

"Kegiatan itu rutin dilakukan oleh Jajaran Polresta Barelang lakukan tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat," kata Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi.

Selain itu, Kasat Polair juga menghimbau masyarakat tetap jaga kesehatan dengan memetahi protokol keshatan.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," kata Kasat Polair melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba. (Ril)