Header Ads Widget

Polsek Nongsa Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Salurksan Bantuan Beras di Pulau Ngenang

Polsek Nongsa Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Salurksan Bantuan Beras di Pulau Ngenang
Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian bagikan beras ke para penambang pancung di Pulau Ngenang, Nongsa, Batam, Sabtu (25/09/2021)

Dinamika Kepri, Batam - Polsek Nongsa bersama yayasan Budha Tzu Chi melakukan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Pulau Ngenang, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Batam, Sabtu (25/09/2021)

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian bersama personil dengan membagikan beras 10 Kilogram (Kg) kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan Baksos ini, sebanyak 30 karung beras dibagikan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan yaitu sasaran para penambang boat pancung antar Pulau di Keluarahan Ngenang.

Adapu tujuan penyaluran beras ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM di situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Terkait kegiatan itu, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

Dikatakannya, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat mencegah penularan Covid 19 di kelurahan Ngenang.

Tak hanya itu, Kapolsek Nongsa AKP Yudi Arvian juga memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi masyarakat yakni telepon Polsek Nongsa 0778-7491000 dan telepon Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngenang di nomor 0813-7816-3494.

Selain itu, AKP Yudi Arvian juga berharap agar bantuan yang diberikan itu dapat bermamfaat dan menghimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat, dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," kata AKP Yudi Arvian melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba. (Ril)