Header Ads Widget

Peduli Masyarakat Terdampak PPKM, Satresnarkoba Polresta Barelang Bagi Paket Sembako

Peduli Masyarakat Terdampak PPKM, Satresnarkoba Polresta Barelang Bagi Paket Sembako
Pedagang kaki lima saat menerima bantuan paket Pembako dari personil Satresnarkoba Polresta Barelang, Jumat (10/9/2021). 

Dinamika Kepri, Batam - Peduli, Satresnarkoba Polresta Barelang laksanakan bakti sosial pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Kota Batam.

Kegiatan dilakukan di Wilayah Bengkong, Depan pom bensin lubuk baja, wilayah Sungai panas, wilayah Tiban dan wilayah Seraya, Kota Batam, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan berlansung dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara bersama personil dengan membagikan paket Sembako dengan sasaran Warga Kurang mampu.

Mereka yang mendapat bantuan itu yakni seperti pedagang kaki lima, tukang parkir dan tukang ojek. bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Mengenai bakti sosial itu, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara mengatakan, pelaksanaan bakti sosial yang rutin dilakukan jajaran Polresta Barelang itu, sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam dan bantuan yang diberikan bisa bermamfaat.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat, dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan penyebaran Covid-19," ucap Kasat Resnarkoba melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba. (Ril)