Header Ads Widget

Peduli, Polsek Belakang Padang Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Bagi Beras ke Warga Kurang Mampu

Peduli, Polsek Belakang Padang Bersama Yayasan Budha Tzu Chi Bagi Beras ke Warga Kurang Mampu
Suasana pembagian bantuan sosial berupa beras 10 Kg ke warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Belakang Padang, Sabtu (18/09/2021). 

Dinamika Kepri, Batam - Polsek Belakang Padang bersama Yayasan Budha Tzu Chi, melakukan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM di Kecamatan Belakang Padang, Sabtu (18/09/2021).

Sebanyak 130 karung beras dibagikan dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak PPKM. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Kegiatan ini berlangsung dipimpin oleh Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam bersama personil dan personil TNI dengan membagikan beras 10 Kilogram (Kg) ke warga yang kurang mampu.

Mengenai bantuan sosial itu, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur melalui Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam menuturkan, pelaksanaan bakti sosial itu dilakukan sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

"Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Belakang Padang melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba. (Ril)