Header Ads Widget

Kunjungi Imigrasi Batam, Razilu: Insan Imigrasi Harus Siap Menjawab Setiap Kebutuhan Masyarakat

Kunjungi Imirgasi Batam, Razilu Imigrasi Harus Siap Menjawab Setiap Kebutuhan Masyarakat
Itjen Kemenkumham, Razilu saat memberikan pengarahan dan penguatan kepada karyawan Imigrasi Batam. (Foto: Fay)

Dinamika Kepri, Batam - Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Kamis (23/09/21) .

Adapun maksud dan tujuan kedatangan Itjen Kemenkumham berkunjung ke Kantor Imigrasi Batam dikatakannya yakni untuk memberikan arahan dalam kegiatan penguatan dan pendampingan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Dalam penguatan dan pendampingan, Razilu menyampaikan bahwa seluruh insan imigrasi harus selalu menerapkan kemudahan layanan dan percepatan layanan.

"Seluruh insan Imigrasi harus siap menjawab setiap kebutuhan masyarakat serta membuat inovasi-inovasi yang memberikan manfaat untuk pelayanan publik," ungkap Razilu dalam arahannya.

Selain memberikan pembekalan, Razilu juga mengunjungi langsung area pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, untuk memastikan bahwa unsur-unsur dari Wilayah Birokrasi Bersih Melayani sudah diterapkan dan dilaksanakan dengan baik.

"Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani merupakan bentuk komitmen Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya. (Red/Exp)