Header Ads Widget

Bawa Sabu, Pria Inisial HL Ditangkap Polisi di Pintu Keluar Harbour Bay

Bawa Sabu, Pria Inisial HL Ditangkap Polisi di Pintu Keluar Harbour Bay
Barang Bukti yang diamankan polisi dari pelaku inisial HL.

Dinamika Kepri, Batam - Seorang pria berinisial HL (42) ditangkap Satresnarkoba Polresta Barelang saat membawa Narkotika jenis Serbuk Kristal (Sabu) di pintu keluar kawasan Harbour Bay Batam, Kecamatan Batu Ampar – Kota Batam pada Minggu (19/09/2021) lalu.

Penangkapan inisial HL itu dipimpin Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara. HL ditangkap setelah mendapat informasi informasi dari masyarakat.

Saat itu, HL terlihat tim sedang mengendarai sepeda motor dan menyandang sebuah tas ransel warna hitam di pintu keluar kawasan Harbour Bay Batam, dengan gerak cepat tim pun langsung melakukan penangkapan.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti satu paket/bungkus Narkotika jenis serbuk kristal (sabu) yang dibungkus dengan plastik warna hijau merk Guanyinwang. Sabu itu ditemukan di dalam sebuah tas ransel warna hitam yang dibawa pelaku pada saat itu.

Pelaku mengakui bahwa sabu tersebut adalah milik inisial S (DPO) di mana sebelumnya pelaku diperintahkan untuk mengambil sabu tersebut dan mengedarkannya sesuai dengan perintah dari S, dan kemudian HL serta barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polresta Barelang untuk proses lebih lanjut.

Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu paket/bungkus Narkotika jenis serbuk kristal (sabu) yang dibungkus dengan plastik warna hijau merk Guanyinwang dengan berat 1035 gram, satu buah tas ransel warna hitam, satu unit handphone merk Strawberry warna putih berikut kartu dan satu unit sepeda motor merk Suzuki Smash warna biru – hitam.

Terkiat penangkapan itu, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur melalui Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara membenarkan telah mengamankan satu orang pelaku berinisial HL (42 Tahun) yang saat ini sudah diamankan oleh Satresnarkoba Polresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut. (Ril)