Header Ads Widget

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Dekat RS Awal Bross

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Dekat RS Awal Bross
Kondisi sosok mayat pria saat ditemukan mengapung di Sungai Belakang Rumah Sakit Awal Bros, Selasa (20/7/2021) siang. (Foto: Exp)

Dinamika Kepri, Batam - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan mengapung di Parit Sungai Batu Batam, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, persisnya di Rumah Sakit Awal Bross pada Selasa (20/7/2021) sekira pukul 12.00 Wib.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mayat pria yang mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam itu, pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing.

"Awalnya mayat pria itu ditemukan oleh seorang pemancing dan langsung melaporkan ke pihak Security Perumahan Baloi Point," ungkap salah seorang warga di lokasi.

Mendapatkan laporan tersebut, Security Perumahan Baloi Point, Pono langsung melaporkan kejadian ke pihak Rumag Sakit Awal Bros.

"Setelah seorang pemancing memberitahu temuan mayat tersebut, saya langsung melaporkan ke pihak RS Awal Bros," ucap Pono.

Dikatakan, tiga hari sebelumnya, ada orang datang ke Pos Security yang tengah mencari orang hilang dengan identitas orang hilang tersebut bermarga Sinaga.

"Memang tiga hari sebelumnya ada orang datang kesini mencari orang hilang. Disebut, posisi terakhir orang hilang itu di Rumah Sakit Awal Bros yang merupakan calon pasien di Rumah Sakit tersebut," kata Pono.

"Barusan tadi siang sekira pukul 12.00 Wib, saya mendapat informasi dari seorang pemancing ada temuan mayat pria di parit sungai Batu Batam," tapi jauh-jauh lah, semoga orang hilang itu bukan itu," tutupnya.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Satria mengatakan identitas mayat belum diketahui oleh pihaknya.

"Masih indentifikasi dulu," ucap AKP Satria singkat. (Red/Exp)