Header Ads Widget

Polda Kepri Kembali Lakukan Vaksinasi dengan Fokus Kepada Masyarakat yang Belum Pernah Divaksin

Polda Kepri Kembali Lakukan Vaksinasi dengan Fokus Kepada Masyarakat yang Belum Pernah Divaksin
Suasana vaksinasi, Senin (7/6/2021).

Dinamika Kepri, Batam – Polda Kepri kembali melakukan vaksinasi dengan memfokuskan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, Senin (7/6/2021).

Pada hari ini sebanyak 660 orang menjalani vaksinasi tahap pertama dan 161 orang menjalani vaksin tahap kedua dengan jenis Vaksin Sinovac, demikian hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

"Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksin sama sekali. Bagi yang akan melaksanakan vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya. Untuk hari ini ada sebanyak 660 orang menjalani vaksinasi tahap pertama dan 161 orang yang menjalani vaksin tahap kedua dengan jenis vaksin Sinovac,″ ungkap Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Selain itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan bahwa selama kegiatan vaksinasi dilakukan, semua orang yang melakukan kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami himbau kepada masyarakat yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker. Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, dan walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan," jelas Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (Ril)