Header Ads Widget

Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Ditemukan Warga di Pantai Nongsa

Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Ditemukan Warga di Pantai Nongsa
Polisi saat sesudah mengevakuasi mayat bayi laki-laki (tengah) yang ditemukan warga di pesisir Pantai Kampung Sauh, Nongsa. Minggu (27/6/2021) (Foto: Ist)

Dinamika Kepri, Batam - Sesosok mayat anak (bayi=red) laki-laki yang diduga sengaja dibuang, ditemukan warga Nongsa di pesisir pantai Kampung Sauh, RT 001/ RW 002, Ngenang, Nongsa, Batam, Minggu (27/6/2021).

Hal ini dibenarkan oleh, Kasatpolairud Polresta Barelang, AKP Syaiful Badawi ketika dikonfirmasi awak media, Senin (28/6/21).

"Iya benar, saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Nongsa," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, mayat anak laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh warga sekitar saat baru pulang dari melaut.

Penduduk sekitar yang menemukan bernisial MH (35) dan EM (47) mengatakan, pada saat itu mereka baru pulang dari melaut dan menemukan sebuah bungkusan warna merah seperti sarung bantal di pesisir tepi pantai Tanjung Sauh, Nongsa.

Melihat itu, mereka lalu membuka bungkusan tersebut, ternyata setelah dibuka, di dalamnya ada baju warna hijau dan celana jeans dan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Menemukan mayat itu, penduduk sekitar itu pun lantas langsung melaporkan temuan mereka kepada suami MH (35) yang bernisial, TH (39).

Mendapat laporan itu, TH kemudian menghubungi petugas Polairud Polda Kepri untuk mendatangi TKP penemuan sosok mayat bayi berjenis laki-laki tersebut, dan oleh petugas, selanjutnya mayat bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengawas Kota Batam (RSOB) dengan menggunakan mobil Tim SAR Ditpolairud Polda Kepri.

(Red/Exp)