Header Ads Widget

Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi dan Tempat Karantina di Wilayah Kabupaten Karimun

Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi dan Tempat Karantina di Wilayah Kabupaten Karimun
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman (tengah) pada saat meninjuan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Karimun, Rabu (9/6/2021).

Dinamika Kepri, Karimun – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan tempat Karantina di Wilayah Kabupaten Karimun, Rabu (9/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, Dandrem 033/WP, Sekda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal Karimun dan Ketua DPRD Karimun.

″Pada kunjungan pertama Kapolda Kepri beserta rombongan meninjau langsung kegiatan Gerakan Vaksinasi Massal di Vihara Budha Dieva Kabupaten Karimun, pada kunjungan tersebut sebanyak 200 masyarakat menjadi target pelaksanaan vaksinasi dan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Lebih lanjut dikatakannya, Kapolda Kepri dan rombongan melanjutkan dengan meninjau tempat Karantina Terpadu pasien Covid – 19 di SMP N 2 Binaan Tebing, Karimun dan melakukan pengecekkan vaksinasi di Mapolres Karimun dengan jumlah penerima vaksinasi sebanyak 200 orang.

Tak sampai di situ, Kapolda Kepri beserta rombongan juga meninjau langsung tempat Karantina di SMA N 2 Kundur Utara dan peninjauan vaksinasi di kecamatan Kundur dengan target 300 orang penerima vaksin dan mengunjungi tempat Karantina di Pulau Kundur.

Dari Pulau Kundur, kemudian rombongan menuju Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri, Tanjung Batu.

″Diakhir kunjungannya, Kapolda Kepri juga melakukan peninjauan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri, Tanjung Batu. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri memberikan arahan kepada para siswa yang sedang mengikuti pendidikan pembentukkan, serta memberikan arahan kepada seluruh Personil SPN Polda Kepri, Tanjung Batu,″tutupnya. (Ril)