Header Ads Widget

Ciptakan Rasa Aman, Kapolres Natuna Tinjau Vaksinasi di Balai Desa Sungai Ulu

Ciptakan Rasa Aman, Kapolres Natuna Tinjau Vaksinasi di Balai Desa Sungai Ulu
Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, SIK M.Si saat meninjau vaksinasi  Covid-19 di Balai Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Senin (21/06/2021) siang. 

Dinamika Kepri, Natuna - Untuk memastikan vaksinasi berjalan aman dan lacar, Kapolres Natuna, AKBP Ike krisnadian meninjauan pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Senin (21/06/2021) siang.

Saat penijauan dan melihat ramainya masyarakat saat hendak vaksinasi, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat ramai dan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi, akan memudahkan kita dalam pelaksanaan giatnya," kata AKBP Ike Krisnadian.

Kata dia, ini adalah merupakan ikhtiar sebuah bangsa dalam melawan pandemi covid 19. Ia berharap, setelah divaksinasi, masyarakat akan mempunyai ketahanan terhadap virus covid sehingga semua terbebas dari virus mematikan tersebut.

Lanjutnya, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, kata dia dibutuhkan peran semua pihak dan perlunya dukungan kesadaran dari masyarakat.

"Kuncinya adalah semangat kebersamaan, semangat sinergitas antara Pemda, TNI dan Polri serta kesadaran dan dukungan masyarakat juga hal prioritas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid- 19," ujarnya.

Tak hanya meminta dukungan dari masyarakat, AKBP Ike Krisnadian juga meminta peran media agar menyajikan berita yang mengedukasi masyarakat tentang perlunya melakukan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

“Saya berharap juga dukungan dari rekan rekan insan pers Natuna. Jangan bosan ya! Mari terus kita sajikan berita-berita untuk mensukseskan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan. Tetap semangat, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi usaha kita ini,” tutup Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian. (Ril)