Header Ads Widget

323 Personil Polda Kepri Naik Pangkat Setingkat

323 Personel Polda Kepri Naik Pangkat Setingkat
Suasana upacara kenaikan pangkat 323 personil di Polda Kepri, Rabu (30/6/2021).

Dinamika Kepri, Batam - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Wakapolda Kepri), Brigjen Pol Darmawan, memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Kepri dan Jajaran Periode 1 Juli 2021 di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (30/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri, dan Jajaran.

“Sebanyak 323 Personil Polda Kepri dan Polres Jajaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada hari ini,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Untuk pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat di Polda Kepri sebanyak 131 anggota. Terdiri dari Perwira Menengah AKBP ke Kombes Pol 1 Personel (Dirlantas Polda Kepri), Kompol ke AKBP 4 Personel, AKP ke Kompol 1 Personel, Pama IPDA ke IPTU 1 Personel, Bintara Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 29 Personel, Brigpol ke Bripka 28 Personel, Briptu ke Brigpol 31 Personel, Bripda ke Briptu 1 Personel, Tamtama Bharatu ke Bharaka 30 Personel dan Bharada ke Bharatu 1 Personel.

“Sisa 192 Personil melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat di Polres masing-masing,” kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Kabid Humas menambahkan bahwa pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Kepri dan Polres Jajaran Periode 1 Juli 2021 pada hari ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Ini merupakan hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan penting bagi kita semuanya, khususnya bagi anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat,” ujarnya.

Selain itu, Kombes Pol Harry Goldenhardt S juga berharap katanya, kenaikan pangkat tersebut dapat menjadikan para personil sebagai insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum. (Ril)