Header Ads Widget

Raih Kemenangan Idul Fitri di Tengah Pandemi, Wali Kota Batam: Walau tak Berjabat Tangan, Kita Masih Bisa Bermaafan

Raih Kemenangan Idul Fitri di Tengah Pandemi, Wali Kota Batam: Walau tak Berjabat tangan, kita semua masih bisa bermaafan
Dinamika Kepri, Batam - Meski Idul Fitri tahun ini masih sama seperti tahun lalu karena pendemi Covid-19 belum berlalu. Namun, kemenangan Idul Fitri tetap bisa dirasakan meski di tengah pandemi.

"Saya pribadi, keluarga dan mewakili Pemerintah Kota Batam, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," ujar Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Rabu (12/5/2021).

Ia mengatakan, di Idul Fitri kali ini sebaiknya masyarakat mengurangi mobilitas dan berjumpa langsung dengan orang lain. Ia mengatakan, di masa pendemi ini, protokol kesehatan harus diperketat.

"Meski tak boleh berjabat tangan, kita semua masih bisa bermaafan," kata Rudi.

Terpisah, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batam melalui diri pribadi, keluarga maupun Pemerintah Kota Batam.

"Semoga di Idul Fitri ini, kita benar-benar kembali ke kesucian dan saling memaafkan," ujarnya.

Selain itu, setelah berpuasa sebulan penuh, ia mendoakan agar umat yang menjalankan ibadah wajib tersebut makin meningkatkan ketakwaan kepada Allag SWT.

"Semoga kita semua masih bertemu dengan Ramadan tahun depan," katanya. (Ril)