Header Ads Widget

Mengaku Tersinggung, Pria ini Aniaya Wanita Teman Kencannya Hingga Bersimbah Darah

Mengaku Tersinggung, Pria ini Diduga Aniaya Wanita Teman Kencannya Hingga Bersimbah Darah
Terduga pelaku penikaman di Hotel Holie Batam, saat diamankan warga. (Foto: Ist)

Dinamika Kepri, Batam - Penyidik Unit Reskrim Polsek Batuaji saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap Heru Arnandi (27), pelaku penikaman terhadap wanita yang dikencaninya di Hotel Holie, Batuaji, Kota Batam pada Senin (17/5/2021) kemarin.

Menurut Kapolsek Batuaji, AKBP Jun Khaidir Kaban melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Theo Nardianto, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan penikaman lantaran tersinggung dengan ucapan wanita yang dikencaninya itu.

Penikaman itu terjadi usai Heru dan korbannya berkencan. Saat berpakaian, pisau yang terselip di pinggangnya jatuh. Pisau yang jatuh ke lantai itu terlihat oleh teman wanitanya.

"Pelaku mengaku tersinggung ketika korban menanyakan untuk apa bawa-bawa pisau. Mendengar itu, kemudian pelaku emosi hingga melakukan penikaman," kata Iptu Theo pada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Iptu Theo menambahkan, bahwa dari pengakuan Heru sendiri, ia selalu membawa pisau selama beraktifitas setiap harinya.

"Pelaku mengaku selalu bawa pisau setiap hari untuk berjaga diri," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita berparas cantik ditemukan tergeletak bersimbah darah di salah satu kamar di Hotel Holie, Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

Korban disebut-sebut dilukai oleh teman kecan prianya yang diketahui bernama Heru Arnandi, dan pelaku berhasil diamankan warga.

“Benar, tadi anggota Reskrim ke TKP untuk menyelamatkan korban, korban saat ini sudah sadar namun belum bisa berbicara banyak,” kata Kapolsek Batuaji, AKBP Jun Khaidir, Senin, (17/5/2021) malam.