Header Ads Widget

Bahas Terobosan Dalam Pelayanan, Tim Kedeputian Pelayanan Publik Kemenpan RB Audensi ke Polda Kepri

Bahas Terobosan Dalam Pelayanan, Tim Kedeputian Pelayanan Publik Kemenpan RB Audensi ke Polda Kepri
Foto bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman dengan Prof. DR. Diah Natalisa.

Dinamika Kepri, Batam - Tim Kedeputian Pelayanan Publik Kemenpan RB, Prof. DR. Diah Natalisa beserta tim melakukan pertemuan audiensi dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman. Pertemuan itu dilakukan di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (3/5/2021).

Terkait pertemuan itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan, disamping menjalin tali silaturahmi antara Kemenpan RB dan Polda Kepri, dalam pertemuan dan audiensi tersebut, kedua belah pihak juga membahas berbagai upaya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah hukum Polda Kepri.

"Pertemuan bapak Kapolda Kepri dengan tim dari Kedeputian Pelayanan Publik Kemenpan RB itu untuk membahas berbagai macam terobosan dan upaya yang akan dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yakni tetap dengan mengedepankan dan mengimplementasikan program Transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi)," jelas Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Kata dia, dalam audiensi itu, selain dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman dan Prof. DR. Diah Natalisa serta tim, juga dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Lanjutnya mengakhiri, katanya setelah selesai melakukan audiensi dari Polda Kepri, tim Kedeputian Pelayanan Publik Kemenpan RB itu selanjutnya menuju ke Polresta Barelang dan Polres Karimun, untuk melakukan peninjauan pelayanan publik di dua Polres tersebut. (Ril)