Header Ads Widget

Ahmad Rosano: Jangan Salah Persepsi, Bedakan Dukung Kelembagaan dengan Personal

Ahmad Rosano: Jangan Salah Persepsi, Bedakan Dukung Kelembagaan dengan Personal
Ketua LSM Suara Rakyat Keadilan (SRK), Ahmad Rosano. 

Dinamika Kepri, Batam - Terkait pemberitaan tentang Ketua LSM Suara Rakyat Keadilan (SRK), Ahmad Rosano yang menyatakan mengajak masyarakat Kota Batam untuk memperkuat posisi Ex-Officio BP Batam, kini jadi pembahasan di khalayak ramai di Kota Batam, Kamis (20/5/2021).

Pernyataan itu disampaikannya diduga dengan adanya beberapa tokoh publik yang mulai mengusik jabatan Ex-Officio di BP Batam.

"Saya mendukung Ex-Officio di BP Batam, bukan mendukung siapa personal yang menjabatnya, akan tetapi mendukung program dan kebijakan yang ada di BP Batam. Jadi saya harap jangan salah presepsi untuk mengartikannya," kata Ahmad Rosano, Kamis, (20/5/2021) malam di waktu sengganngnya di bilangan Nagoya, Batam.

Mengenai adanya beberapa tokoh publik yang mulai mengusik jabatan Ex-Officio di BP Batam, kata dia, tak ada hubungannya dengan itu.

"Saya tahu soal itu, tetapi apa yang saya sampaikan, sama sekali tidak ada kaitannya dengan itu. Jadi jangan salah presepsi. Bedakan mendukung kelembagaan dan mendukung personal," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, masa politik Pilkada sudah usai, sebagai warga negara, siapapun harus mendukung program dan kebijakan pemerintah, salah satunya mendukung Ex-Officio BP Batam, karena itu adalah kebijakan pemerintah dalam hal ini pemerintah pusat.

Terkait gugat mengugat itu, Ia meminta agar tidak dipolitisisasi, dan berharap agar semua pihak supaya fokus melihat kondisi masyarakat Batam di masa pandemi saat ini.

"Daripada kita disibukan berpikir dengan hal-hal seperti itu, lebih baiknya kita semua berpikir bagaimana untuk mensejahterahkan masyarakat di masa pandemi saat ini, menurut saya itu yang lebih penting," tutup Rosano. (Ag)