Header Ads Widget

9 Sepada Motor Milik Pekerja Galangan PT ASL Tanjung Uncang Ludes Terbakar

9 Sepada Motor Milik Pekerja Galangan PT ASL Tanjung Uncang Ludes Terbakar
Motor milik pekerja Galangan PT ASL Tanjung Uncang ludes terbakar saat terparkir di pinggir jalan.

Dinamika Kepri, Batam - Sembilan unit sepeda motor berbagai jenis merek yang terparkir di pinggir jalan persisnya di depan PT ASL Sphiyard Tanjung Uncang, Batuaji, Kota Batam, ludes terbakar, Rabu (19/5/2021), Kejadian terjadi sekitar pukul 12.30 Wib siang.

Diketahui, sepeda motor itu merupakan milik karyawan galangan yang bekerja di PT ASL dan sengaja diparkiran di pinggir jalan.

Dari keterangan Security PT ASL, Anton menyebutkan sebelumnya ada percikan api dari salah motor yang terparkir diantara motor hingga langsung menyambar ke deretan motor lainnya.

"Namun hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran motor tersebut. Begitu juga sebagian pemilik motor belum mengetahui motornya sudah ludes terbakar," kata Anton.

Percikan api itu disinyalir tertiup angin mengenai motor di parkiran sehingga diduga kuat api menyulut selang bensin hingga membakar seluruh motor yang diparkir secara berjajar tersebut.

"Memang lahan kosong di pinggir jalan itu dipakai untuk tempat parkir pekerja galangan yang di sini pak," ujar Anton saat di lokasi kejadian. (Ag/Exp)