Header Ads Widget

Polsek Bulang Diresmikan, Wakapolda Kepri: Ini Program Prioritas Kapolri

Polsek Bulang Diresmikan, Wakapolda Kepri: Ini Program Prioritas Kapolri
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum saat menandatangani prasasti peresmian Polsek Bulang, Batam.

Dinamika Kepri, Batam – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan meresmikan Polsek Bulang Polresta Barelang di Pulau Sambu Kecamatan Bulang, Kota Batam, Rabu (14/4/2021).

Peresmian ini diikuti oleh Gubernur yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi & Pembangunan Drs. Eko Sumbaryadi, PJU Polda Kepri dan Forkopimda Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan mengatakan kasih kepada Kapolresta Barelang dan semua pihak.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang dan semua pihak yang dengan ikhlas memberikan dukungannya sehingga Polsek Bulang ini dikukuhkan dan berdiri seperti sekarang ini. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dahlan seorang nelayan Pulau Buluh yang telah menghibahkan tanahnya seluas 152 M2 untuk pembangunan Polsek Bulang ini," kata Wakapolda.

Lebih lanjut dikatakannya, peresmian Polsek itu merupakan wujud komitmen Polda Kepri dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri pada bidang transformasi organisasi dalam mewujudkan 1 Kecamatan.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK.,M.Si, peresmian Polsek Bulang ini merupakan bagian dari inovasi pelayanan di instansi Polri khususnya unit pelayanan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, dapat menjadi unit kerja yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien yang berdampak langsung pada pelayanan kepada masyarakat yang baik dan berkualitas.

Pihaknya berharap, dengan telah diresmikannya Polsek Bulang itu, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bulang.

"Harapan kami kepada seluruh personil Polsek Bulang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Bulang. Serta semoga Polsek Bulang ini menjadi tempat yang nyaman, bersahabat dan menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya," tutup Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (Ril)