Header Ads Widget

Kunker ke Polsek Senayang, Wakapolda Kepri: Hambatan dan Kendala Kerja akan Menjadi Evaluasi

Kunker ke Polsek Senayang, Wakapolda Kepri Hambatan dan Kendala Kerja akan Menjadi Evaluasi
Rombongan Wakapolda Kepri saat baru tiba di Polsek Senayang, Lingga, Minggu (11/4/2021).

Dinamika Kepri, Batam – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum melakukan kunjungan kerjanya (kunker) ke Lingga, Minggu (11/4/2021).

Dalam kunkernya, Wakapolda silaturahmi dengan Lurah, Staf Kecamatan Senayang dan MUI dan juga meninjau untuk melakukan pengecekan di wilayah hukum Polsek Senayang Polres Lingga.

"Bapak Wakapolda beserta rombongan tim kunjungan kerja tiba di pelabuhan Senayang pada jam 08.00 Wib, dan langsung melaksanakan silaturahmi bersama Lurah, Staf Kecamatan Senayang dan MUI Kecamatan Senayang,"tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Setelah selesai melakukan silaturahmi, rombongan selanjutnya menuju ke Polsek Senayang untuk melihat langsung fasilitas yang ada di dalam Polsek hingga melakukan pemeriksaan di ruangan tahanan di Polsek Senayang.

Dalam kunjungan kerjanya, Wakapolda Kepri mengatakan, didapati berbagai macam hambatan saat dalam pelaksanaan tugas personil Polsek Senayang seperti masih minim transportasi mengingat karena jarak dari satu desa ke desa yang lainnya sangat berjauhan.

"Selain kendala minimnya transportasi, kendala lainnya juga susahnya akses signal, sehingga menyulitkan untuk mendapatkan informasi dari masyarakat yang berada di pulau-pulau," terang Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Selain itu, Wakapolda Kepri juga mengatakan, segala macam hambatan dan kendala kerja personil Polsek Senayang Polres Lingga, akan menjadi evaluasi.

"Sebanyak 3 kecamatan dan 24 desa yang saat ini berada di wilayah hukum Polsek Senayang, dengan luasnya cakupan tersebut, tentunya kebutuhan akan personel Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat dibutuhkan. Untuk itu, kita telah menerima semua berbagai macam hambatan dan kendala kerja, dan akan menjadi evaluasi kedepannya," tutup Wakapolda Kepri. (Ril)