Header Ads Widget

Kapolda Kepri Tinjau Karantina Para Pekerja Migran Indonesia di Kota Batam

Kapolda Kepri Tinjau Karantina Para Pekerja Migran Indonesia di Kota Batam
Dinamika Kepri, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si meninjau beberapa tempat Karantina para Pekerja Migran Indonesia yang ada di Kota Batam, Kamis (29/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, para penjabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

"Adapun lokasi peninjauan yang dilakukan oleh Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan pada hari ini yakni di Pelabuhan Punggur, Rusun BP Batam Tj. Uncang, Rusun Pemko I Tj uncang dan Rusun Pemko II Tj Uncang. Selanjutnya menuju tempat isolasi mandiri di salah satu Hotel diwilayah Nagoya dan Dilanjutkan peninjauan Posko Pelabuhan Batam Center," jelas Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Mengenai peninjauan Karantina itu, kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S, itu merupakan tidak lanjut arahan dari Presiden Republik Indonesia.

"Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu, guna untuk memastikan langsung kesiapan seluruh tim dalam rangka menekan laju perkembangan kurva kasus Covid - 19, terutama mengingat para pekerja ini baru saja pulang dari luar negeri, dan kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini," tutupnya. (Ril)