Header Ads Widget

Tjiu An Resmi Ditunjuk Jabat Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kepri, Aldi Braga untuk Kota Batam

Tjiu An Resmi Ditunjuk Jabat Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kepri, Aldi Braga untuk Kota Batam
Foto bersama Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kota Batam Aldi Braga dengan Ketua Koordinator Lapangan Forum Korban Mafia Tanah Indonesia (FKMTI) Kepri, Tjiu An.

Dinamika Kepri, Batam - Kordinator Lapangan FKMTI Indonesia Bagian Barat dan Wilayah Se-Makassar, Jonni Pakkun resmi menunjuk Tjiu An sebagai Ketua Koordinator Lapangan Forum Korban Mafia Tanah Indonesia (FKMTI) Provinsi Kepri. Bersamaan dengan itu pula, Aldi Braga juga ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Lapangan FKMTI untuk Kota Batam.

Musyawarah penunjukan Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kepri dan Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Batam tersebut digelar di Lotte Mart, Batam Centre, Jumat (12/3/2021) sore.

Kordinator Lapangan FKMTI Indonesia Bagian Barat dan Wilayah Makasar, Jonni Pakkun mengatakan, saat ini Ketua Koordinator FKMTI Provinsi Kepri dan FKMTI Kota Batam telah resmi ditunjuk.

"Untuk Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Provinsi Kepri yakni Tjiu An atau yang akrab disapa Ansia dan untuk Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kota Batam Aldi Braga," ucap Jonni Pakkun.

Ia menekankan, untuk Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kepri dan FKMTI Kota Batam untuk secepatnya membentuk kepengurusan masing-masing.

Selain itu, Jonni juga menambahkan, katanya, apabila ada masyarakat yang merasa telah menjadi korban mafia tanah dan yang ingin melapor, dipersilahkan untuk mengunjungi website resmi FKMTI di www.fkmti.com.

Sementara itu, Ketua Umum Forum Korban Mafia Tanah Indonesia (FKMTI) Supardi Kendi Budiardjo menjelaskan, Ketua Koordinator di daerah nantinya untuk membantu mengadvokasi korban perampasan tanah serta untuk menyusun data kepemilikan secara seistematis yang nantinya siap bertarung di mana saja dengan adu data.

"Semua korban perampasan tanah bersatu melawan mafia tanah. Selama ini perlawanan sendiri-sendiri sehingga sangat gampang dipermainkan mafia yang dibantu oknum aparat," ucap Ketum FKMTI kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp (WA) pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kepri, Tjiu An atau yang akrab disapa Ansia juga mengucapkan terima kasih telah dipercayakannya dirinya menjadi Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Provinsi Kepri.

"Saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," ucap Ansia.

Tak hanya Ansia, hal senada juga disampaikan Ketua Koordinator Lapangan FKMTI Kota Batam, Aldi Braga.

"Atas amanah yang telah diberikan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum FKMTI dan kepada Koordinator Lapangan FKMTI Indonesia Bagian Barat dan Sulawesi serta kepada seluruh pengurus FKMTI se-Indonesia. Saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin dan siap bertarung dengan adu data," pungkasnya. (Ag)