Header Ads Widget



Lakukan Rutinitas di Jumat Barokah, Advokat Indra Sakti Berbagi Tali Asih ke Anak Yatim Soleh Barelang

Lakukan Rutinitas di Jumat Barokah, Advokat Indra Sakti Berbagi Tali Asih ke Anak Yatim Soleh Barelang
Foto bersama Advokat Indra (kiri) dengan anak-anak atim-piatu di Panti Asuhan Anak Soleh Barelang, Jumat (26/3/2021).

Dinamika Kepri, Batam - Untuk membantu sesama dan meringankan beban anak-anak Yatim-piatu, Advokat Indra, SH.,MH berbagi tali asih merupa Sembako di Panti Asuhan Anak Soleh Barelang, Jumat (26/3/2021).

"Allahamdulillah, di hari Jumat yang barokah ini kita masih bisa membantu dan meringankan beban anak yatim-piatu di panti asuhan Anak Soleh Barelang ini," kata Indra Sakti yang juga Dosen Fakultas hukum Unrika dan juga kandidat Doktor Universitas Islam Sultan Agung Semarang itu.

Lebih lanjut Indra mengatakan, agenda tali asih yang dilakukannya itu adalah merupakan rutinitasnya setiap hari Jumat.

"Ini rutinitas hari Jumat. Walaupun tidak banyak yang diberikan, namun tetap berharap mudahan-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

Begitu juga dengan Ihsan, salah satu pengajar di Panti Asuhan tersebut, ia mengucapkan terima kasih dan asa terharu atas bantuan yang diberikan itu.

"Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi amal jariyah. Saya mewakili dari pengurus Panti Asuhan Anak Soleh ini, sekali lagi mengucapkan terima kasih dan rasa terharu atas bantuannya. Mudah-mudahan ke depannya dimudahkan rezekinya dan dimudahkan juga segala urusannya," kata Ihsan. (Ril)