Header Ads Widget



Dilantik, Amri dan Dominggus Roslinus Rega Woge Resmi Jadi Anggota Dewan

Dilantik, Amri dan Dominggus Roslinus Rega Woge Resmi Jadi Anggota Dewan
Amri, SE dan Dominggus Roslinus Rega Woge saat disumpah.

Dinamika Kepri, Batam - Amri, SE dan Dominggus Roslinus Rega Woge, hari ini dilantik dan telah resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Kamis (25/3/2021).

Amri dan Dominggus Roslinus Rega Woge dilantik dan disumpah di ruang utama sidang paripurna DPRD Kota Batam DPRD Kota Batam untuk menjabat Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan ini berlangsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dengan dihadiri seluruh anggota DPRD Batam dan para undangan.

Amri dari PKS dilantik menjadi anggota Komisi III DPRD Kota Batam untuk menggantikan (Alm) Drs. Zainal Arifin, sedangkan Dominggus Roslinus Rega Woge dari PKB dilantik menjadi anggota Komisi III DPRD Kota Batam untuk menggantikan (Alm) Muhammad Jefri Simanjuntak.

Dalam sumpah dan janji jabatannya, Amri dan Dominggus Roslinus Rega Woge berjanji akan memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Kota Batam dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Terkait pelantikan Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024 ini, sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Drs. Zainal Arifin yang menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batam, telah meninggal dunia pada hari Kamis malam sekitar pukul 21: 00 Wib tanggal 10 Desember 2020 yang lalu di Rumah Sakit (RS) Awal Bros RS, Batam, karena penyakit paru-paru yang diidapnya.

Begitu juga dengan Jeffri Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai anggota komisi III DPRD Kota Batam yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam, telah meninggal dunia pada hari Jumat sore tanggal 20 November 2020 yang lalu di Rumah Sakit Awal Bros, Batam, karena sakit jantung. (Ag)