Header Ads Widget

Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi Perkenalkan Diri Ingatkan Prajurit Jauhi Narkoba

Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi Perkenalkan Diri Ingatkan Prajurit Jauhi Narkoba
Asintel Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi, S.E., CHRMP saat memberikan pengarahan.

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asintel Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi memberikan pengarahan sekaligus perkenalan kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV.

Perkenalan dilakukan pada saat apel pagi di lapangan apel Mako Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin  (15/3/2021) pagi.

“Saya sebagai pejabat baru yang dilantik oleh Danlantamal IV pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021, saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV kiranya kita dapat bekerjasama, mohon dukungan untuk menjadikan Lantamal IV menjadi lebih baik,” kata Asintel Danlantamal IV dalam arahannya.

Asintel juga mengingatkan tentang penyalahgunaan Narkoba, pintanya agar personil tidak mencoba-coba menggunakan dengan Narkoba.

“Saya menekankan bagi segenap prajurit dan PNS Lantamal IV untuk tidak coba-coba menyalahgunakan Narkoba, karena hidup sudah susah jangan dibuat susah, karena mulai dari Panglima TNI, Kasal, Pangkoarmada I sampai dengan Danlantamal IV tidak bosan-bosanya mengingatkan mengenai penyalahgunaan Narkoba,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakannya, ia juga meminta segenap prajurit dan PNS di Lantamal IV unutk mewaspadai bahaya kebakaran mengingat pada saat ini musim kemarau.

“Waspadai pada musim kemarau, banyak rumput dan ranting-ranting yang mengering, apabila dibakar harus ditunggui, sehingga tidak lengah menjadi kebakaran, kemudian untuk Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) dan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) harus dikasanakan dengan baik, terutama Urikes jangan dijadikan beban sehingga malas untuk Urikes,” pintanya.

Selain itu, Asintel juga menambahkan mengenai tentang akan ada penerimaan Taruna AAL.

“Bulan depan akan ada penerimaan Taruna AAL, agar dinformasikan kepada keluarga maupun tetangga apabila ada yang berminat, tentang penerimaan tersebut jangan ada yang mencoba-coba menjadi calo, apabila kedapatan akan ditindak tegas melalui proses hukum yang berlaku,” ujarnya.

Tak hanya itu, mengingat suasana saat ini masih suasana pandemi Covid-19, Asintel juga mengingatkan agar tetap displin melakukan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu tetap disiplin, laksanakan protokol kesehatan yaitu 3 M memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak,” tutupnya. (Ril)