Header Ads Widget

Rahma Buka Pintu Bagi Calon Wakil Walikota dan Partai Pengusung

Kekosongan kursi Wakil Walikota Tanjungpinang pasca Hj. Rahma, S.IP dilantik sebagai Walikota Tanjungpinang defenitif,
Walikota Tanjungpinang defenitif, Hj. Rahma (kerudung biru) saat bersama awak media di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah Kantor Walikota bersama awak media, Selasa (2/02/21).

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Kekosongan kursi Wakil Walikota Tanjungpinang pasca Hj. Rahma, S.IP dilantik sebagai Walikota Tanjungpinang defenitif, Hj. Rahma membuka kemudian pintu untuk bagi para calon Wakil Walikota Tanjungpinang serta partai pengusungnya untuk menjalin silaturahmi di Rumah Jabatan Walikota Tanjungpinang di Bukit Manuk, Senggarang. Hal itu dikatakannya di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah Kantor Walikota bersama awak media, Selasa (2/02/21)


Rahma mengatakan dirinya siap untuk menerima kedatangan para Calon Wakil Walikota maupun partai pengusungnya.


"Mulai hari ini, saya mengundang para calon Wakil Walikota beserta partai pengusung ke Rumah Dinas (Rumdis) untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mendengarkan komitmennya untuk membangun Kota Tanjungpinang mendampingi saya," ungkap Rahma.


Rahma menjelaskan hal itu, bertujuan untuk memastikan kesiapan calon wakil walikota dalam menjalankan roda pemerintahan bersamanya. 


Selain itu, ia juga mengatakan Calon Wakil Walikota nantinya juga harus bersinergi dengannya menyelesaikan visi dan misi yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kota Tanjungpinang 2018-2023.


Rahma juga mengatakan bahwa Calon Wakil Walikota nantinya dapat sejalan dan sependapat untuk membangun Kota Tanjungpinang. 


“Calon yang akan mendampingi saya harus seiya sekata, seiring sejalan dan sependapat dalam membantu saya untuk membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi dalam sisa masa jabatan yang lebih kurang 2 tahun ini,” ungkapnya.


Dalam pertemuan dengan awak media cetak, elektronik, dan online, Rahma turut didampingi oleh Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Setdako Tanjungpinang, Samsudi, S.Sos, MH dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang, Elvi Arianti, S.Pt, M.Si.


(Rls/Promkopim)