Header Ads Widget



Marga Surya Sastra Terpilih Jabat Ketua DPC FSP LEM SPSI Kota Batam

DPD FSP LEM SPSI Provinsi Kepulauan Riau Lantik dan Perkuat Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH selaku Ketua
Dinamika Kepri, Batam - DPD FSP LEM SPSI Provinsi Kepulauan Riau Lantik dan perkuat Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH selaku Ketua, Sekretaris dan Pangkat Kepengurusan DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Periode 2021-2026 di Hotel Harris Hotel Resort, Batam pada Jumat (05/02/2021) malam.


Pengukuhan tersebut dikukuhkan oleh Syaiful Badri Sofyan, SH selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri dalam tema melalui Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Perkuat Solidaritas dan Militansi untuk Mewujudkan Integritas Organisasi.


Ketua DPC FSP LEM SPS Kota Batam terpilih secara Aklamasi, Marg Surya Satra dalam sambutannya mengutarakan, akan terus melaksanakan kebijakan yang baik dari para pengurus masa lalu, seperti beasiswa bagi anggota serikat pekerja, koperasi pekerja dan akan lebih difokuskan pada Pengembangan Sumber Daya Manusia Anggota. dan dengan 60 pesan Manajer baru akan menciptakan semangat baru untuk menjalankan roda organisasi di kota Batam.


Kegiatan muscab berlangsung di Harris Hotel, Batam dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 32 PUK hadir di Muscab IV kali ini.


Pada Muscab tersebut, Marga Surya terpilih menjadi Ketua DPC FSP LEM SPSI Kota Batam secara Aklamasi, didampingi oleh pengurus oleh Daniel, SH, MH sebagai Sekretaris dan Oloan sebagai Bendahara.


Wanardi, pengawal DPP FSP LEM SPSI saat ini mengatakan, kita harus tetap bersatu agar LEM semakin besar dan kuat dalam menghadapi perubahan kebutuhan serikat pekerja saat ini dan yang akan datang, Untuk menumbuhkan LEM SPSI, syaratnya untuk lebih besar adalah soliditas. Soliditas adalah bagian dari komunikasi intensif.


“Soliditas berfungsi sebagai parameter bersama perkembangan SPSI LEM untuk masa depan. Ini seperti duri dalam daging ketika tidak ada solidaritas dalam LEM kita. Organisasi,” jelas Wanardi.


Lebih lanjut, manajemen yang solid dan kompak mencerminkan seiya dan kesetaraan karena tantangan dan kebutuhan masa depan yang sangat ketat di pesaing. "Mari kita jaga solidaritas, semuanya bisa disesuaikan dengan komunikasi. Ingat, LEM tumbuh dan berkembang ketika semua kader kompak."


Di tempat yang sama Sebagai pembukaan acara Muscab IV F SP LEM Kota Batam Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Rudi syakarti, SH, MH,. selamat datang pemilihan Bung Surya dan Bung Daniel dalam pengurus organisasi serikat pekerja SPSI Kota Batam dan saya sudah mengetahui dan memahami kinerjanya yang sangat profesional dalam menjalankan hubungan kerja.


“Saya berharap pimpinan ketua DPC FS P LEM SPSI Kota Batam saat ini bisa lebih baik lagi kedepannya dalam menjalankan kepengurusan organisasi secara lebih professional sesuai kebutuhan dan kondisi saat ini dan F SP LEM di kota Batam,” kata Rudi. (Ril)