Kapolda Kepri Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di PT. Sat Nusa Persada

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si saat memberikan Cinderamata kepada pemilik perusahaan  PT. Sat Nusa Persada, Abidin Hasibuan, Kamis (21/1/2021).

Dinamika Kepri, Batam -  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si didampingi Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri serta Kapolresta Barelang melakukan kunjungan kerja ke kawasan Objek Vital PT. Sat Nusa Persada Tbk, Pelita Kota Batam, Kamis (21/1/2021).


Kunjungan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan pengecekan pelaksanaan Protokol Kesehatan di PT. Sat Nusa Persada Tbk.


Setelah  berkeliling di area perusahaan, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengatakan harapannya agar pihak perusahaan selalu melakukan pemberdayaan kepada generasi muda. 


"Setelah berkeliling dan mengunjungi perusahaan ini, tentunya harapan kami agar pihak perusahaan dapat melakukan pemberdayaan terhadap generasi muda indonesia serta mematenkan kreativitas temuan dari anak-anak muda Indonesia terutama generasi muda di Provinsi Kepri," kata Kapolda Kepri.


Terkait kunjungan itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S juga menambahkan, kata dia,  kunjungan Kapolda pada hari itu juga untuk melihat langsung pemberlakuan protokol kesehatan di perusahaan tersebut.


"Dalam kunjungan bapak Kapolda hari ini, kita juga melihat langsung protokol kesehatan yang diberlakukan didalam lingkungan perusahaan. Sejauh ini terpantau baik dan sesuai dengan standart Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dan kita harapkan juga perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Provinsi Kepri, dapat melakukan hal yang sama," ujar  Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Tak hanya pantau  protokol kesehatan, dalam kegiatan tersebut juga ditayangkan dokumentasi berupa video tentang profil PT. Sat Nusa Persada Tbk dan penyerahan Cinderamata di antara kedua belah pihak. (Ril)




Kapolda Kepri Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di PT. Sat Nusa Persada

Tags:

BACA JUGA :

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.