Gawat Kepri Bersama Yayasan Indonesia Segantang Lada Bentuk Tim Sisir Lokasi Banjir

Peduli sesama terhadap korban banjir dan longsor di Kampung Simpang Kilometer 16 Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Gawat Kepri bersama Yayasan Indonesia Segantang Lada
Pengurus Gawat Kepri, Yusdianto saat di lokasi banjir. 


Dinamika Kepri, Bintan
- Peduli sesama terhadap korban banjir dan longsor di Kampung Simpang Kilometer 16 Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Gawat Kepri bersama Yayasan Indonesia Segantang Lada membentuk Posko Peduli banjir dan longsor, Senin (4/1/2021).


Tim Gawat Kepri yang dibentuk terbagi tiga tim kemudian menyusuri titik-titik daerah lokasi banjir dan longsor yang berada di daerah Kabupaten Bintan. 


Tim 1 bertugas ke Bintan Utara, sementara tim 2 menyusuri daerah Gesek, Kawal dan Desa Gunung Kijang dan tim 3 menyusuri daerah Bintan Timur. 


Hasil penelusuran yang dilakukan Tim dilaporkan bahwa ada  2  titik korban banjir yakni di daerah  Sei Mantang RT 02/04 Kelurahan Sei Enam dengan jumlah terdampak sebanyak 18 Kepala Keluarga (KK) dan di Kampung Wacopek RT 02 RW 04 Kelurahan Gunung Lengkuas, sebanyak 9 KK.


Menurut Anggit Ketua Pemuda setempat yang mendata warga yang terdampak bencana banjir, kepada tim Gawat Kepri dan Yayasan Indonesia Segantang Lada mengatakan, bahwa warga yang terdampak sangat membutuhkan bantuan terutama berupa obat-obatan dan pakaian. (Ril)




Gawat Kepri Bersama Yayasan Indonesia Segantang Lada Bentuk Tim Sisir Lokasi Banjir

Tags:

BACA JUGA :

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.