Header Ads Widget



Game Populer Saat ini, Higgs Domino Paling Banyak Digandrungi Orang

Game Populer Saat ini, Higgs Domino Paling Banyak Digandrungi Orang
Ilustrasi game Higgs Domino.

Dinamika Kepri, Batam - Ada begitu banyak permainan (Game) terpajang di google store. Dari sekian banyak, Game Higgs Domino Island-Gaple QiuQiu Poker Game Online ternyata banyak diunduh oleh pengguna apple dan hand phone android.


Menurut penelusuran, game ini kenapa bisa populer, ternyata chipnya dapat diperjual belikan bagi sesama pemainnya. Bahkan ada khusus bandar yang jual-beli chip. 


Selain bisa asyik bermain game, permainan yang diterbitkan oleh Higgs Games ini ternyata bisa mendatangkan pundi-pundi bagi pemainnya. 


Mungkin tidak semua yang melakukannya, tetapi bagi pemain yang menang, kebanyakan diketahui bisa menjual atau mengirim (transfer) chip kepada sesama pemain atau mungkin juga menjualnya kepada bandar (pengepul) chip.


Tak hanya itu saja, chip juga bisa dibeli dengan pulsa tergantung selera dan bisa juga di top up di pusat perbelanjaan.   


Berbagai macam permainan ada di aplikasi ini, mulai dari bermain gaplek, poker, Qiuqiu, remi dan permainan macam slot. Jadi jangan heran jika melihat ada orang sedang asyik sediri dengan hand phonenya.


Karena begitu populernya permainan ini di Batam, bahkan sampai ada komunitasnya di facebook. Kominitas itu diberi nama Higgs Domino BATAM . Di komunitas beranggotakan 5,2 ribu itu semuanya membahas terkait permainan. Bahkan ada yang menawarkan yang jual  beli chip di sana.


Biasanya para pemain akan lebih memilih membeli chip dari sesama teman pemain ketimbang membeli dari bandar atau dari top up melalui pulsa. Hal itu terjadi karena perbandingan harga lebih murah. 


Untuk pembelian 1 Billion (B) chip dari sesama teman pemain, harganya bisa berkisar Rp.65 ribu hingga 60 ribu rupiah yang tentunya beda jauh dari harga yang disediakan di pihak game.


Pantuan di Batam, game ini sepertinya bagiakan virus untuk orang malas beraktifitas, sebab tak hanya orang dewasa yang memainkannya, kaula muda juga gemar mainkannya. 


Pertanyaannya, apakah ini hanya game biasa saja atau game masuk dalam kategori permainan judi online, atau bagaimana? Kita tunggu pihak penegak hukum untuk menanggapinya. (Ag)