Cara Mengatasi Adsense Google Eror di Template Blogger Premium Sevida 2.5

Template blogger premium terbaru Sevida 2.5 adalah salah satu template blogger yang sangat ringan.


Dinamika Kepri, Batam - Template blogger premium terbaru Sevida 2.5 adalah salah satu template blogger yang sangat ringan. Template ini sangat banyak digunakan oleh para blogger maupun para media berita online di Indonesia. 


Template ini banyak digunakan karena pengembang templete ini terus berinovasi untuk membuat tampilan yang baik dan responsive untuk di semua perangkat.


Meski demikian, namun ada sedikit perbedaan dari  template kebanyakan di mana saat menempelkan script Adsense Google di antara <head>....</head>, maka template ini akan mengalami eror pada postingannya. Lalu bagaimana cara mengatasinya?


Cara Mengatasi Adsense Google Eror di Template Blogger Premium Sevida 2.5


Cara mengatasinya ternyata sangat mudah, untuk script Adsense Google contoh: <script data-ad-client="ca-pub-1234567890" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> sebagaimana rekomendasi pihak Adsense Google agar ditempel di antara <head>....</head>, itu tidak perlu dilakukan. Script tersebut cukup ditempelkan di atas </body> tanpa di parse. Kemudian ketik huruf "y" pada kolom kosong di kotak gadget Google ads Main JS yang ada di tata letak.


Kemudian selanjutnya, untuk mengaktifkan Adsense Google di Wiget maupun di tengah postingan, tidak seperti biasanya, untuk di Template Blogger Premium Sevida 2.5 cukup gunakan seperti ini: <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-1234567890" data-ad-slot="987654321" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins>.  Artinya tidak perlu lagi mengikutsertakan script yang ada di atas ins class.


Untuk catatan, ca-pub-1234567890 dan data-ad-slot="987654321 yang ada di atas, ganti sesuai dengan format script adsense dengan milik anda. Terakhir, untuk format script adsense di tengah postingan, formatnya harus di parse terlebih dahulu. Terima kasih. (Ril)




Cara Mengatasi Adsense Google Eror di Template Blogger Premium Sevida 2.5

Tags:

BACA JUGA :

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.