Header Ads Widget



Sukseskan Pilkada, bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Aman Hingga Perhitungan Suara

Pegawai bright PLN Batam menggelar apel siaga bertempat di Kantor Service Business Unit PLN Batam, Baloi, Kota Batam, Kamis (3/12/2020) pagi.
Suasana apel siaga di depan Kantor Service Business Unit PLN Batam, Baloi, Kota Batam, Kamis (3/12/2020) pagi.

Dinamika Kepri, Batam - Pegawai bright PLN Batam menggelar apel siaga bertempat di Kantor Service Business Unit PLN Batam, Baloi, Kota Batam, Kamis (3/12/2020) pagi.


Apel siaga tersebut dilakukan dalam rangka siaga pengamanan suplay kelistrikan dalam mensukseskan Pilkada 2020 yang akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 9 Desember tahun 2020 mendatang.


Direktur Operasional bright PLN Batam, Awaludin Hafid mengatakan bahwa untuk mensukseskan Pilkada  tanggal 9 Desember 2020 mendatang, bright PLN Batam menjamin pasokan aliran arus listrik aman hingga proses penghitungan hasil Pilkada 2020 nantinya.


"Apel siaga ini menunjukan kesiapan bright PLN dalam mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, yang mana dalam pemilu listrik sangat dibutuhkan terutama saat penghitungan suara," kata Awaluddin.


Tak hanya itu, bright PLN Batam juga telah menyiapkan genset dan tenaga cadangan (aki=red) sebagai antisipasi jika ada gangguan listrik di gudang KPU, gudang PPK di setiap kecamatan dan  di Kantor KPU Batam. Hal itu dilakukan agar saat dilakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan, tidak mengalami kendala pasokan listrik. (Tam)