Header Ads Widget



Lantamal IV Bersama Yayasan Bina Berkah Lestari Bersihkan Sampah di Pantai

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang bersama Yayasan Bina Berkah Lestari Tanjungpinang


Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang bersama Yayasan Bina Berkah Lestari Tanjungpinang menggelar kegiatan bersih-bersih smapah di Pantai Taman Bahari Mako Lantamal IV Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Selasa pagi (22/12/2020).


Tujuan kegiatan tersebut dilakukan selain menjaga keindahan serta ekosistem laut dan pantai juga dalam rangka memperingati Hari Ibu tepatnya hari ini tanggal 22 Desember 2020.


Sebelum bersih-bersih, kegiatan diawali dengan doa dan foto bersama dan kemudian sambutan dari Ketua Yayasan Bina Berkah Lestari Suyati, kemudian sambutan dari Danlantamal IV yang diwakili oleh Pgs Wadanlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E. 


Dalam sambutannya Pgs Wadanlantamal IV membacakan sambutan Komandan Lantamal IV (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han.


"Mari kita bersama-sama melaksana- kan kegiatan bersih-bersih pantai dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan dengan niat sebagai ibadah dan memperhatikan protokol kesehatan, sehingga dapat dicapai hasil yang maksimal," kata Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E.


"Diharapkan secara sadar akan menumbuhkan rasa memiliki dan kepedulian terhadap lingkungan pantai pada setiap Prajurit TNI dan warga masyarakat sekitarnya," lanjutnya.


Sebagai informasi Yayasan Bina Berkah Lestari bergerak dibidang sosial yang meliputi kegiatan pendidikan, lingkungan hidup, humas dan kesehatan. (Ril)