Header Ads Widget



Eratkan Tali Silaturami Gawat Kepri Gelar Coffe Morning

Pembina Gawat Kepri Edi Jafar bersama pengurus menggelar Coffe Morning di Coffe Tiam Tarempa Kilo Meter 11 Tanjungpinang
Suasana Coffe Morning Gawat Kepri di Coffe Tiam Tarempa Kilo Meter 11 Tanjungpinang, Rabu (2/12/2020).

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Pembina Gawat Kepri Edi Jafar bersama pengurus menggelar Coffe Morning di Coffe Tiam Tarempa Kilo Meter 11 Tanjungpinang, Rabu (2/12/2020).



Turut hadir dalam acara Coffe morning itu, dihadiri oleh semua pengurus Gawat Kepri yang diundang. Kata Tengku, Coffe Morning tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan yang selalu dilakukan.


"Coffe morning  ini akan kita laksanakan rutin sebulan sekali bersama pembina Gawat Kepri Edi Jafar yang tujuannya untuk mempererat tali silaturami bersama Gaung Wartawan Bermartabat Kepri," ucap Tengku.


Selanjutnya, Tengku Azhar juga berharap ke depannya, Gawat Kepri semakin solit dengan tetap berpegang teguh.


" Sesuai dengan mottonya Gawat Kepri, kita satu, kita sama, kita kuat," pungkasnya.


Tengku Azhar juga berharap ke depannya, Gawat Kepri akan bisa lebih banyak lagi melakukan kegiatan sosial seperti yang sudah dilakukan selama ini  yakni dengan membagi masker, Sembako juga lain-lainnya kepada masyarakat.


"Untuk rencana di tahun 2021, kegiatan sosial akan kita lebih tingkatkan lagi," ungkap Jubir Gawat Kepri Tengku Azhar yang juga pendiri Gawat Kepri itu.


Selain itu, Ruddi sebagai Kabid kemasyarakatan Gawat Kepri, juga berharap untuk tahun 2021 untuk di dalam kegiatan sosial, harapnya bisa lebih banyak dilakukan. (Yus)