Header Ads Widget

Polda Kepri Gelar Wisuda Purnawira Bhakti, Kapolda: Siapkan Diri Berbaur dengan Masyarakat

Polda Kepulauan Riau menggelar wisuda purnawira bhakti periode Juli 2019 - Juli 2020 T.A 2020 dengan tema "Setia Sampai Akhir Jiwa Raga Ku Untuk Bhayangkara", Kamis (26/11/2020).
Foto bersama Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman dengan para wisudawan.

Dinamika Kepri, Batam – Polda Kepulauan Riau menggelar wisuda purnawira bhakti periode Juli 2019 - Juli 2020 T.A 2020 dengan tema "Setia Sampai Akhir Jiwa Raga Ku Untuk Bhayangkara", Kamis (26/11/2020).


Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri, dan Ketua PP Polri Kepri.  



Pada kegiatan wisuda purnawira bhakti itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman mengatakan, bagi anggota Polri yang akan memasuki masa purnawirawan, harapnya dapat mempersiapkan diri untuk berbaur dengan masyarakat sipil.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan wisuda purnawira bhakti para rekan-rekan kita yang memasuki masa purnawirawan yang di mana beralih status dari seorang anggota Polri menjadi warga negara sipil. Saya harapkan rekan-rekan yang melaksanakan Purnawira Bhakti dapat mempersiapkan diri secara psikologis untuk kembali menyesuaikan dengan masyarakat khusunya di tempat tinggal rekan-rekan," kata Irjen Pol Aris Budiman.


"Terima kasih, dan saya memberikan penghargaan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama mengabdi d Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya di Polda Kepri. Saya juga berharap bagi anggota yang masih berdinas, diharapkan dapat menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara," tutupnya.


Terkait kegiatan itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S menerangkan, bahwa jumlah personil yang mengikuti wisuda purna bhakti itu yakni sebanyak 58 wisudawan.


"Pada hari ini Personel Polda Kepri yang melaksanakan wisuda purna bhakti sebanyak 58 wisudawan. Bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya terlebih lagi apabila menghargai para purnawirawan yang merupakan senior-senior yang lebih dulu menjadi insan Bhayangkara," akhiri Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (Ril)