13 November 2020

Pengurus Gawat Kepri Dilantik, Ketum Simon Petrus: Semoga Semakin Solid

 

Pengurus Gawat Kepri Dilantik, Ketum Simon Petrus: Semoga Semakin Solid
Foto bersama para pengurus Gawat Kepri. (Foto: Yusdianto)

Dinamika Kepri, Tanjungpinang - Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri melakukan pelantikan pengurus di Gedung Aisyah Sulaiman, Jalan H.Agus Salim, Tanjungpinang, Kamis (12/11/2020).



Turut hadir dalam acara itu, dihadiri oleh Sekda Kepulauan Riau, Kapolres Tanjungpinang, Danlantamal IV, Kabid Kominfo Kota Tanjungpinang mewakili Wali Kota Tanjungpinang, Kapolsek dan para insan Pers.


Dalam kata sambutannya, Ketua Umum (Ketum) Gawat Kepri, Simon Petrus mengatakan, dengan dilakukannya pelantikan itu, harapnya  dapat membuat setiap orang yang tergabung di Gawat Kepri, bisa semakin solid dan bisa menjaga kebersamaan sesuai dengan motto Gawat Kepri.


"Saya berharap, semoga ke depannya, Gawat Kepri ini lebih semakin solid dan menjaga kebersamaan sesui dengan motto Gawat Kepri yakni 'Kita Satu, Kita Sama, Kita Kuat'. Dengan pelantikan ini, semoga juga media media yang bergabung di Gawat Kepri, bisa memberikan berita-berita yang positif untuk membangun  Kepri yang kita cintai ini, khususnya untuk Kota Tanjungpinang," kata Simon Petrus.


Tak hanya Simon Petrus,  pendiri Gawat Kepri, Tengku Azhar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus - pengurus Gawat Kepri di mana telah memberikan waktu dan bekerjasama serta saling bahu membahu sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.


Kemudian di acara puncak pelantikan, mewakili Wali Kota Tanjungpinang, Teguh selaku Kabid Kominfo Kota Tanjungpinang, melantik Ketua Umum Simon Petrus dan seluruh pengurus Gawat Kepri. (Ag)




BACA JUGA :

Scroll to top