Menpora RI Kunker ke Batam Tinjau Latihan Atlit Panahan di Perpani Kepri-dinamikakepri.com

21 November 2020

Menpora RI Kunker ke Batam Tinjau Latihan Atlit Panahan di Perpani Kepri

 

Menteri Pemuda dan Olah Raga RI  (Menpora RI) Zainudin Amali dan rombongan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batam dan Tanjungpinang.
Suasana pertemuan bersama Menpora RI. 

Dinamika Kepri, Batam
– Menteri Pemuda dan Olah Raga RI  (Menpora RI) Zainudin Amali dan rombongan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batam dan Tanjungpinang, Kepri. Rombongan tiba di Bandara  Internasional  Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/11/2020) siang.



Kedatangan Menpora RI tersebut disambut oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono bersama Sekda Provinsi Kepri DR.H.Tengku Said Arif Fadilah, Pjs Walikota Batam Samsul Bahrum, unsur FKPD Provinsi Kepri serta OPD terkait. 


Adapun kedatangan Menpora RI beserta rombongan yakni untuk meninjau Training Of Trainer (TOT) terhadap atlit panahan yang dikelola Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kepri.


Usai mekukan peninjauan, Menpora RI mengapresiasi tentang kegiatan TOT pelatih panahan yang dikelola Perpani Kepri itu.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan TOT pelatih panahan ini, karena dari seluruh Indonesia menurutnya kegiatan ini jarang sekali diselenggarakan. Dengan begitu, peluang pelatih panahan yang tersertifikasi menjadi cukup lebar," puji Menpora RI.


Menpora RI juga mengakui bahwa olahraga panahan selalu menjadi cabang olah raga (cabor) yang tetap ada di setiap turnamen olahraga, baik itu Olimpiade, Asian Games, Sea Games maupun Pekan Olahraga Nasional (PON), sehingga memang menjadi penting jika atlet panahan untuk dikembangkan.


Setelah mengunjungi TOT Atlit panahan di Batam, Menpora RI kemudian melanjutkan lawatannya ke Tanjungpinang, sebab pada agenda selanjutnya yakni besok hari Minggu tanggal 22 November 2020 pukul 06.00 Wib , Menpora RI  akan melakukan Sepeda Sehat  bersama masyarakat Tanjungpinang dengan mengambil titik start di Jembatan 1 Dompak. (Ril)




BACA JUGA :

Scroll to top