Saling Support, Nuryanto Ketua Dewan Bersama Muhamad Rudi Temui Cako Lukita - DINAMIKAKEPRI.COM

Saling Support, Nuryanto Ketua Dewan Bersama Muhamad Rudi Temui Cako Lukita

 

Dinamika Kepri, Batam - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto atau yang akrap disapa Cak Nur, bersama anggota DPRD Batam, Muhamad Rudi dari Fraksi Gerindra melakukan kunjungan ke Rumah Tim Relawan Pemenangan Calon Wali Kota (Cako) Batam Lukita - Basyid di Ruko Central Glory Poin, Blok A No.10 -11 Legenda, Batam Center, Batam, Kepri, Kamis (1/10/2020) malam.

Kedatangan kedua anggota Dewan tersebut disambut hangat oleh calon Wali Kota Batam Dr. Ir. Lukita Dirnasyah Tuwo, MA.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, ketiganya terlihat melakukan perbincangan serius di dalam ruang pertemuan.


Terkait kunjungan itu, kepada media Nuryanto mengatakan, kedatangannya itu merupakan kunjungan untuk melakukan koordinasi dan memberikan support (dukungan) kepada Pasangan Calon (Paslon) Lukita - Basyid.

" Ya, pertamuan kita ini sifatnya koordinasi saja. Kebetulan saya tim pemenangan untuk menyampaikan bahwa di beberapa kegiatan, kehadiran beliau sangat dibutuhkan. Ya kita saling supportlah," kata Cak Nur.

Ketika disinggung terkait survei sudah berapa persentase dukungan yang sudah didapatkan tim Sinergi Luar Biasa saat ini, jawab Nuryanto, belum bisa ditentukan.

"Untuk persentasenya bukan kita yang hitung, dan itu belum bisa ditentukan karena kita masih berjuang," ucap Nuryanto mengakhiri. (Ag)




Scroll to top