Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi: Prajurit Harus Tetap Sehat dan Siap Tempur - DINAMIKAKEPRI.COM

Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi: Prajurit Harus Tetap Sehat dan Siap Tempur

 


Dinamika Kepri, Tanjungpinang – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns., M.Tr.Opsla melalui video conference (vicon) mengikuti acara Peringatan HUT Ke-72 Kesehatan Angkatan Laut, di ruang kerja Kadiskes Lantamal IV Jl. S.M Amin Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (9/10/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video Fokker, lalu pembacaan amanat Aspers Kasal dan Penekanan Kadiskesal. Selanjutnya ada sesi tanya jawab, pembacaan doa lalu pemotongan tumpeng/kue, acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri

 “Perlu mempersiapkan dan melengkapi fasilitas kesehatan TNI Angkatan Laut dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan menyiapkan kebutuhan alat kesehatan dan obat-obatan yang tepat guna mengatasi wabah Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI dr.Ahmad Samsulhadi dalam pengarahannya.

Lebih jauh dikatakannya, upaya penyiapan kesehatan prajurit terus ditingkatkan agar terwujud prajurit yang siap tempur dalam penugasan.

Selain itu Ia juga meminta agar dukungan dan pelayanan kesehatan TNI Angkatan Laut ditingkatkan, agar dapat menjamin kesehatan personel TNI Angkatan Laut dan keluarga dari wabah Covid-19, serta terus menjalin kerjasama yang baik antar satuan dan instansi di luar TNI Angkatan Laut dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19. (Ril)




Scroll to top