28 Oktober 2020

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Lingga Bersama Awak Media, OKP dan Mahasiswa Bagi Sembako

 

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Lingga Bersama Awak Media, OKP dan Mahasiswa Bagi Sembako
Foto bersama. Kapolres Lingga AKBP. Ariep Robby Rachman (tengah) melakukan Foto bersama Awak Media, OKP dan Mahasiswa.

Dinamika Kepri, Lingga
- Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 92 dan Maulid Nabi dalam waktu yang bersamaan ini, Polres Lingga melakukan pembagian Sembako dan masker serentak di beberapa titik di Dabo Singkep, Rabu (28/10/2020).


Terkait kegiatan itu, Kapolres Lingga AKBP. Ariep Robby Rachman mengatakan, pembagian Sembako dan masker  itu dilakukan oleh Polres Lingga, Awak Media, Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan (OKP).


"Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati sempena hari sumpah pemuda. Sembako dan masker yang kita bagikan itu berasal dari Polres Lingga, awak media dari IWO dan AJOI, juga dari para mahasiswa serta oraganisasi kepemudaan," ungkap Kapolres.


Tambahnya, kegiatan pembagian Sembako dan masker itu dibagi di tiga Kecamatan. Untuk Kecamatan Singkep ada tiga titik dan di Singkep Pesisir dua titik dan di Daek Lingga.


"Titik pembagian di Kecamatan Singkep itu dilakukan di Pasar ikan Kelurahan Dabo, di Desa Batu Bedaun, di Kecamatan Singkep Pesisir di Desa Sedamai dan di Desa lanjut. Selain itu. Paket Sembako dan masker juga dibagikan di Kecamatan Daik Lingga," terang Kapolres Lingga, AKBP. Ariep Robby Rachman. 


Ia menambahkan, kata dia kegiatan sosial itu juga berkenaan dengan hari Maulid Nabi. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan terkait saat ini masih mewabahnya Virus Corona (Covid-19), agar setiap orang hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M. 


"Lakukan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Salah satu terpenting dari 3M itu yakni dengan senantiasa menggunakan masker. Semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi masyarakat," tutup Kapolres. (Ril)




Berita Lainnya :

Scroll to top