Lukita Cako Batam Ingat Timya: Jangan Imingi Janji yang tidak Logika - DINAMIKAKEPRI.COM

Lukita Cako Batam Ingat Timya: Jangan Imingi Janji yang tidak Logika

 

Calon Wali Kota Batam, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo, MA.

Dinamika Kepri, Batam - Calon Wali Kota Batam nomor urut 1, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo, MA mengingatkan seluruh relawan dan tim pemenangannya, agar tidak memberikan janji atau iming - iming yang tidak logika kepada siapapun.

Hal itu disampaikan Lukita di rumah tim pemenangannya di Batam Center, Kamis (1/10/2020).

Lukita mengatakan, pesan yang disampaikannya itu agar semua timnya yang bergerak dilapangan, tidak memberikan janji atau iming-iming yang berlebihan kepada masyarakat.

"Barusan saya memberi pencerahan kepada semua tim pemenangan Lukita-Basyid. Saya mengingatkan supaya saat teman-teman di lapangan, bisa memberi keterangan yang logika kepada masyarakat luas," kata Lukita.

"Terkait program atau visi misi yang kita tawarkan itu janji yang logika, artinya segenap warga Batam pasti akan menikmatinya untuk lima tahun ke depan," sambungnya.

Lukita mengaku, katanya, dari berbagai lokasi pemukiman penduduk yang sudah dia jalani di Batam, baik ketika saat dirinya masih menjabat sebagai kepala BP Batam, kepadanya masyarakat Batam menyampaikan sangat menginginkan akan perubahan yang signifikan.

"Saya banyak menerima masukan dari masyarakat di mana menyampaikan sudah bosan dengan iming-iming maupun janji-janji. Artinya dengan kehadiran kita, tentunya bisa menjadi solusi atas keinginan masyarakat,” ungkap Lukita. (Ag)




Scroll to top