Ketua DPD AJO Indonesia Sulawesi Selatan Ingatkan Jajarannya tidak Terlibat Politik Praktis | dinamikakepri.com

31 Oktober 2020

Ketua DPD AJO Indonesia Sulawesi Selatan Ingatkan Jajarannya tidak Terlibat Politik Praktis

 

Ketua DPD AJO Indonesia Sulawesi Selatan Ingatkan Jajarannya tidak Terlibat Politik Praktis
Foto bersama Ketua Umum Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Rival Achmad Labbaika (tengah) beberapa waktu lalu saat jelang pelantikan.

Dinamika Kepri, Makassar
- Menjelang Pilkada di Sejumlah Kabupaten Kota di Sulsel, Ketua Umum Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Rival Achmad Labbaika, melalui Ketua DPD AJO Indonesia Prov.Sulawesi-Selatan, Sufri Lakotong, meminta kepada seluruh DPC AJO Indonesia Se Sulawesi Selatan, untuk tidak melibatkan nama organisasi AJOI dalam politik praktis.


Hal tersebut diungkapkan Sufri Lakotong, Ketua DPD AJO Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui rilisnya, Sabtu (31/10/2020) Sore.


Sufri Lakotong mengingatkan kepada seluruh media online yang tergabung di AJOI agar mematuhi sebagaimana arahan dari Ketua Umum AJO Indonesia.


“Untuk yang tergabung di AJOI baik tingkat DPD Sulsel maupun tingkat DPC – DPC se-Sulawesi Selatan, kalau mau mendukung suatu Paslon, silahkan! tapi saya ingatkan, jangan melibatkan nama AJOI di dalamnya, karena AJOI Netral dan tidak mau terlibat politik praktis apapun,” tegas Sufri Lakotong.


Namun lanjut Sufri, katanya jika ingin mendukung Paslon tertentu, maka silahkan gunakan nama medianya, bukan nama organisasi AJOI.

 

"Silahkan jika atas nama medianya, jangan atas nama AJOI. Itu pesan saya dan harap menjadi atensi bagi rekan-rekan yang tergabung di AJOI," tegas Sufri.


Sekedar diketahui, Di Sulawesi Selatan ada 12 Kabupaten Kota yang menggelar Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Ril)




BACA JUGA :

Scroll to top